Senin, 26 Maret 2018

Dalam Memperingati Hari Jadi Kota Garut Ke 205, Tunas Daihatsu Garut Gelar ESSAY COMPETITION dan SHOWROOM EVENT 2018


Dalam Memperingati Hari Jadi Kota Garut Ke 205, Tunas Daihatsu Garut Gelar ESSAY COMPETITION dan SHOWROOM EVENT 2018


Berlokasi di Dealer Tunas Daihatsu Garut,  Jalan Otto Iskandardinata No. 181, Tarogong, Garut, Sabtu (24/3/2018), dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Garut Ke-205, Dealer Terbesar dan Terlengkap di Priangan Timur Tunas Daihatsu Garut Menggelar Acara Akbar Essay Competition dengan Tema  “The Role Of Youth To Build Up, The Big Potency Of Garut” dan Showroom Event 2018 dengan Memperkenalkan Produk Terbaru dari Daihatsu Yaitu  All New Terios dan all New Sirion GenerasiON.


Acara Essay Competition ini Diikuti dari beberapa Kampus ternama di Garut dan memperebutkan Hadiah Berupa Beasiswa dengan Total Rp 5,5 Juta, dengan Kategori Hadiah Untuk Juara 1 Mendapatkan Beasiswa Sebesar Rp. 2 Juta, Juara 2 Sebesar Rp 1,5 Juta, Juara Ke 3 Sebesar Rp. 1 Juta, serta Juara Harapan 1 dan 2 Sebesar Rp. 500.000 dan Semua Peserta Lomba Essay Competition Mendapatkan Sertipikat Keikutsertaan.

Untuk Acara Showroom Event, Dealer Tunas Garut Membagikan Hadiah Langsung Souvenir Menarik bagi Para Pelanggan yang datang Ke Acara Tersebut. Selain Souvenir Menarik, Adapula Promo Spesial Lainya, seperti Diskon Khusus, Anti Karat, Gratis Voucer Oli, Tunas Friends dan hadiah langsung Berupa Televisi, Sepeda, Kulkas, Kompor, dan Lainnya.



The Best Customer Service Marketing Executive Tunas Daihatsu Garut, TEVY MUSPUTRA menuturkan bahwa Acara Tersebut digelar sebagai wujud Partisipasi Dealer Tunas Daihatsu Garut dalam Memeriahkan HUT Kabupaten Garut ke-205 Tahun dan Memberikan Pelayanan Terbaik bagi Para Pelanggan Daihatsu Terutama Kepada Masyarakat Garut dan Priangan Timur.
Kami Juga Melayani Konsultasi  Langsung, Melalui Telephone,  Media Website, Jejaring Sosial atau Medsos dengan Konsumen Mengenai Produk Daihatsu, Simulasi Kredit/Cash, dan Pemesanan Kendaraan Baru Daihatsu ungkapnya.

“Pilihlah Kendaraan yang sudah Teruji/Handal,  Irit BBM, Suku Cadang Banyak, dan Tempat Servicenya Ada Serta lengkap” Jangan Suka Coba-coba.. Ungkap TEVY Sambil Bercanda dalam Memberikan Tips Untuk Para Calon Pembeli/Konsumen.

TEVY juga mengatakan, Untuk Konsumen yang Ingin Berkonsultasi dan Berminat Membeli Mobil baru Produk terbaik dan terbaru dari Daihatsu dapat Berkunjung Ke Dealer dan dapat Melalui Website Resmi nya di www.daihatsutunasgarut.com atau Bisa Menghubungi TEVY di Hp/WA. 0853.5323.2582 (Rekomended Marketing Tunas Daihatsu Garut).






Marketing Daihatsu Tunas Garut :

TEVY MUSPUTRA
HP/WA : 0853.5323.2582

Website Resmi :
www.daihatsutunasgarut.com / www.daihatsugaruttasik.com

Note :
- Dapatkan Penawaran Harga dan Pelayanan Terbaik dari Marketing Kami.
- Dapatkan Promo dan Discount Special nya.

DAIHATSU TUNAS GARUT ,DAIHATSU GARUT ,TUNAS DAIHATSU GARUT ,SALES DAIHATSU GARUT , OTR HARGA DAIHATSU GARUT ,ASTRA DAIHATSU TASIKMALAYA ,DAIHATSU ASTRA TASIKMALAYA , DAIHATSU TASIK ,BENGKEL DAN SERVIS DAIHATSU TUNAS GARUT ,ALAMAT DEALER DAIHATSU TUNAS GARUT ,MARKETING DAIHATSU TUNAS GARUT ,DEALER MOBIL BARU DAN BEKAS GARUT ,DAIHATSU AYLA GARUT ,DAIHATSU SIGRA GARUT ,DAIHATSU XENIA GARUT ,DAIHATSU TERIOS GARUT ,DAIHATSU GRANMAX MINIBUS DAN PICK UP GARUT ,DAIHATSU LUXIO GARUT ,DAIHATSU HIMAX GARUT ,DAIHATSU SIRION GARUT ,PROMO DAIHATSU TUNAS GARUT ,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar